Dewi pertuna kembali memihak pada kesebelasan Malaysia, yang berhasil membungkam penonton sepakbola Indonesia, pada grand final Asian Games di Palembang, Senin malam 21 November 2011.

Kami semua tertunduk kaku, membisu dan kecewa bahkan tak percaya, bahwa Garuda Muda Indonesia harus takluk di depan publiknya sendiri.
Penonton yang menyaksikan langsung berlinang airmata menyaksikan kesebelasan kesayangannya gagal meraih gelar juara, semuanya kami bungkam termasuk Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Alfian Mallarangeng.
Garuda Muda Indonesia, janganlah bersedih, mari kita terima kenyataan ini sebagai bahan evaluasi untuk belajar lebih tenang dan menerima kekalahan dengan lapang dada. Malaysia memang lebih baik, lebih beruntung dan Tuhan meridhoi untuk menerima gelar kehormatan.
Garuda Muda Indonesia, kekalahan ini sungguh sangat menyakitkan, namun apa boleh buat, fakta di lapangan berkata lain, mari kita kembali mengelus dada yang sudah sesak ini untuk sejenak beristiqfar, Astagafirullah, kami kalah, anda menang.
Garuda Muda Indonesia, perjalanan masih panjang, mari kita mencoba sportif dan mengulurkan tangan, selamat buat anda MALAYSIA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>