Kementerian Sosial R.I. kembali memanggil para pejabat eselon III lingkup Bantuan & Jaminan Sosial se-Indonesia, repotnya undangan yang nyaris bersamaan waktunya di laksanakan oleh Direktorat yang berbeda.
Satu lokasi dilaksanakan di Jakarta tanggal 30 November s/d 3 Desember 2011 khususnya yang terkait dengan perencanaan yang akan membahas sejauhmana realisasi program tahun 2011 dan bagaimana program kerja di tahun 2012, hal ini tentunya dibutuhkan pemikiran yang handal tentang prospek yang ingin diraih di tahun mendatang.
Sementara disisi lain, Inspektorat Jenderal Kementerian Sosial menggagas kegiatan di Bandung tanggal 29 November s/d 2 Desember 2011 yang membahas secara mendalam tentang buffer stock, temuan Inspektorat Jenderal Kemensos dan beberapa kelemahan yang harus di benahi sebelum memasuki  tahun anggaran  2012.
Sebagai Kabid yang bertanggungjawab di bidang bantuan dan jaminan sosial tidak ada pilihan lain kecuali mengikuti kegiatan di Bandung sekaligus membawa serta semua komponen yang terkait dengan hasil-hasil temuan Inspektorat Jenderal Kemensos di tahun 2011.
Sementara itu, tuntutan tnggungjawab pelatihan yang merupakan tindak lanjut dari hasil TOT (Training Of Trainer) mengharuskan para alumni bertugas di lokasi bencana masing-masing Wasior, Merapi dan Mentawai pada tanggal 22 s/d 26 November 2011, semua ini membutuhkan fisik dan mental yang prima agar tidak menjadi beban selama dalam pengabdian di lokasi pascabencana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>