ANDI HANINDITO, Panglima Tagana Indonesia yang kini menjadi Direktur dengan sembilan kegiatan yang berada di bawah tanggungjawabnya pada Kementerian Sosial R.I.

Selasa 9-11-2011 tiba di Makassar disambut Kadis Sosial Sulsel, Ir. Suwandi, M.Si bersama sekretaris dan para Kabid di lingkungan Dinsos Sulsel, diantaranya Drs. Muhammad Ridwan Lebu, Dra.Hj.Ratnawati Arif, M.Si – Drs. H. Abd. Rahman, MM dan Drs.H. Syakhruddin.DN,M.Si

Kunjungan Andi Hanindito dalam rangkaian acara Pembukaan Forum Dengar Pendapat antara Pemerintah dan Dunia Usaha bertempat di Hotel JTStar Jalan Boulevard Panakukang Topaz No F8 Makassar.

Mendengar Panglima akan datang dari Manado dengan pesawat GA 630, TRC Tagana langsung melakukan persiapan penjemputan, saat mendarat Pukul 16.00 WIT di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar di dampingi Saudara Felix – anggota Tagana angkatan pertama di Lembang. Acara pembukaan berlangsung lancar, diawali dengan pembacaan doa oleh Sdr. Muhammad Yakob dari PSBD Wirajaya Makassar, memasuki acara rehat kopi dimanfaatkan dengan foto bersama dengan anggota TAGANA dari Tim Unit Reaksi Cepat (TRC) Sulawesi Selatan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>