Sebuah perhelatan nasional akan digagas oleh Mahasiswa  Sekolah Tinggi Ilmu Kesejahteraan Sosial (STIKS) Tamalanrea Makassar yang beralamt di Jalan Amana Gappa Makassar. Acara yang bertajuk Kongres Nasional yang membahas sertifikasi profesi pekerjaan sosial direncanakan akan dihadiri Ketua IKA STKS Bandung, Toto Utomo Budi Santoso selaku pembicara kunci dan makalah dari Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Suwandi Mahendra, M.Si dengan judul makalah, Kebijakan Pembangunan Sosial pada Era Otonomi Daerah di Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 November 2011 bertempat di Wisma Kalla Jalan Dr. Ratulangi Makassar dengan peserta kongres selain dari luar Provinsi Sulawesi Selatan, juga dihadiri peserta dari Sulawesi Selatan masing-masing, diantaranya para Pimpinan Panti Asuhan, Ketua-Ketua Jurusan pada jurusan Kesejahteraan Sosial, Dosen-desen, pegawai dalam jajaran UPTD teknis dan sejumlah partisipan sosial.

Para peserta audance yang menemui kadis Sosial masing-masing Daus, Bahar, Mery, usman, Tika dan Ketua Kelompok Sdr. Ilham, dilaporkan pula bahwa perencanaan berikutnya, adakan dilaksanakan Kongres Pekerja Sosial di Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Balai Diklat Pekerjaan Sosial, kegiatan ini menurut Ilham sudah mendapat restu dari Ketua IKA STKS Bandung, Bapak Toto Utomo Budi Santoso.

Kadis Sosial, Ir. Suwandi, M.Si secara prinsip menyambut baik pelaksanaan kegiatan pembahasan sertifikasi pekerjaan sosial dan seluruh stakeholder sosial di daerah ini diharapkan dapat memberikan bantuan dan dukungan sehingga kegiatan ini dapat berlangsung lancar, harap Ilham.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>