Rakor PKH Di Hotel Dinasty Makassar

Rapat Koordinasi (RAKOR) Program Keluarga Harapan (PKH) Provinsi Sulawesi Selatan, berlangsung di Hotel Dynasti Jalan Lombok No. 30 Makassar. Rakor dibuka Staf ahli Menteri Sosial Bidang Integrasi Sosial, DR. Hj. Sahawiah Abdullah didampingi Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Suwandi, M.Si. berlangsung dari tanggal 11 s/d 12 Oktober 2011 diikuti utusan Kabupaten Gowa, Kabupaten Bone dan Kota Makassar serta Pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang secara teknis terkait dengan program PKH.

rakor PKHHadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan,  H. Patabai Pabokori dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan diwakili dr. H. Mappatoba, hadir pula utusan dari BPS, Kantor Pos Besar Makassar,Korwil Sulsel, Abd. Rahman Hamid, Dari Dinas Perhubungan Sulsel, Pahlevi, M.Si utusan dari Badan Pemerintahan Desa & Kelurahan Provinsi Sulawesi Selatan dan jajaran staf lingkup Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam Rakor yang dipandu Kabid Banjamsos, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si berhasil membuat rekomendasi untuk menjadi landasan yang mempercepat keberhasilan Program Kelurga Harapan (PKH) di Prov. Sulsel. Disadari bahwa sosialisasi harus terus digalakkan, demikian halnya dengan verifikasi, hingga kini dilaporkan bahwa penyerapan realisasi keuangan agak kurang, oleh sebab itu peran serta dari masing-masing SKPD diharapkan lebih greget lagi untuk mencapai hasil yang maksimal.

Pada kesempatan tersebut, Sdr. Anna dari tim UPPKH Pusat mengatakan, Sulsel merupakan pelaksana Rakornas yang cukup berhasil oleh sebab itu pelaksanaan untuk rakor  pada level provinsi dan kab/kota tentunya akan semakin mantap, ujarnya. Acara yang berlangsung lancar dipandu Kabid Banjamsos Drs.H.Syakhruddin.DN, M.Si dan ditutup secara resmi oleh Kadis Sosial Ir. H. Suwandi, M.Si

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *