Tim auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Sosial R.I. mengadakan uji petik pada tiga kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Ketiga orang dimaksud masing-masing Bapak Hermono, S.H, Ibu Retno Kumoro. S, S.E dan Pendamping Ibu Dra. Gweny Rahayu dari Direktorat PSKBS Direktorat Perlinjamsos Kemensos R.I.

Kunjungan kali ini, masiong-masing BBR yang ada di Kota Makassar dan evaluasi kegiatan Keserasian Sosial di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros serta Kota Makassar yang merupakan lokasi eks kebakaran yang menghanguskan banyak rumah penduduk di kota ini.

Tim Auditor akan berada di Makassar tanggal 16 s/d 20 Agustus 2011 dan menginap di Hotel Grand Palace Jalan Tentara Pelajar Makassar, selanjutnya besok pagi akan mengunjungi kabupaten/kota yang menjadi sasaran uji petik kegiatan keserasian sosial dan penerima atau calon penerima BBR (Bantuan bahan Rumah.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan uji petik meliputi lokasi kebakaran di Kota Makassar yang terjadi di Kelurahan Pa’baeng-Baeng, Jalan Kandea, Jalan Cendrawasih dan Mariso selain itu akan mengunjungi Kabupaten Gowa untuk uji petik terhadap permohonan Keserasian Sosial Tahun 2011 dan Kabupaten Maros dengan sasaran 6 lokasi dan masing-masing lokasi dialokasikan sebesar Rp 114.000.000 untuk pembangunan inprastruktur di daerah tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>