DR.H.Gazali Situmorang, mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Sosial yang kini menjabat staf ahli bidang otonomi daerah, Jumat 22 Juli 2011 melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Standar Pelayanan Minimal (SPM) bertempat di Aula Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar.

Kegiatan ini diikuti utusan tiga kabupaten/kota masing-masing, Kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Kabupaten Maros, dari unsur Dinas Sosial, Bappeda dan biro hukum dan organisasi dari masing-masing kabupaten/kota. Acara diawali dengan sambutan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. Suwandi Mahendra, M.Si didampingi para kepala bidang di lingkungan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Acara tanya-jawab dipandu Kepala Bidang Banjamsos, Drs. H. Syakhruddin. DN, M.Si dan masing-masing peserta memberikan kontribusi pemikiran tentang pentingnya Standar Pelayanan Prima (SPM) untuk selanjutnya diterapkan pada masing-masing SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Acara yang berlangsung lancar dan ditutup dengan resmi Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Suwandi, M.Si dan dilanjutkan dengan  santap siang bersama.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>