Bintek Sosialisasi PPSDBS Di Sheraton Hotel Jakarta

Kepala Bidang Bantuan & Jaminan Sosial Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Drs.H.Syakhruddin.DN, M.Si bersama Kepala Seksi Jaminan & Sumber Dana Sosial, Andi Ertifah,SH, mengikuti Bimbingan Teknis Sosialisasi Pengumpulan dan Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial (PPSDBS) bertempat di Sheraton Hotel Jalan Gunung Sahari Jakarat Pusat tgl 21 s/d 24 Juni 2011.

Sosialisasi PPSDBSKegiatan ini diikuti 90 peserta utusan para Kepala Bidang Banjamsos, Kepala Seksi yang menangani pengumpulan dan bantuan sosial serta utusan Kementerian Sosial, dibuka dengan resmi oleh Bapak Dirjen Perlindungan dan Bantuan Sosial Kementerian Sosial R.I. DR. H. Andi Zainal A.Dulung, M.Sc,  diawali dengan laporan Direktur PPSDBS, Bapak Nur Pujianto.

Dalam bimbingan teknis disepakati bahwa pengelolaan Hadiah Tak Tertebak (HTT) dan Hadiah Tak Terambil (HTD) pengelogan laaan dan penatausahaannya mengalami penyusuaian, khusus untuk roda 4 (empat) diserahkan ke Kementerian Sosial dan roda dua dapat digunakan untuk operasional di tingkat provinsi dengan status pinjam pakai.

Bintek yang berlangsung selama empat hari, ditutup dengan resmi oleh Sekretaris Ditjen Perlinjamsos dan sebelumnya dibacakan secara resmi tentang rekomendasi dari hasil pertemuan yang dibacakan Kepala Bidang Banjamsos Provinsi Sulawesi Selatan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *