Menteri Sosial R.I. DR. Salim Segaf Al Jufri, MA bersama isteri dan rombongan akan tiba di Makassar, Jumat 24 Juni 2011 dalam perjalanan dinasnya dari Provinsi Sulawesi Tengah di Palu, serangkaian dengan pelantikan Gubernur terpilih di Palu Sulawesi Tengah.

Salim Segaf Al-JufriSelama di Makassar, Mensos yang didampingi tiga Dirjen masing-masing, Drs. Rusli wahid, Dirjen Dayasos & Gulkin, DR. Ir. Andi Zainal A.D.M.Const.Mgt,M.Sc Dirjen Perlindungan & Jaminan Sosial serta Dr. Makmujr Sanusi, Ph.D dan beberapa Dirtektur diantaranya, Drs. Andi Hanindito, M.Si Direktur PKKS serta Drs. Pepen Nazaruddin, M.Si – Kepala Biro Humas Kemensos R.I. dan sejumlah wartawan dari media cetak dan elektronika.

Selama di Makassar, mensos akan menginap di Hotel Aryaduta Kamar 1028 selanjutnya mengunjungi Pondok Pesantren Darul Istiqamah Maros dan menyerahkan bantuan untuk tiga KUBE (Kelompok Usaha Bersama) kepada Darul Istiqamah dengan nilai Rp 60 juta serta beberapa Kabupaten/kota diantaranya Kota Makassar 7 KUBE, Kabupaten Barru 2 KUBE, Bantaeng 15 KUBE dengan total nilai Rp 480 juta. Mensos akan dijemput para santri Darul Istiqamah dipimpin langsung K.H. Muhammad Arif Marzuki di dampingi Mutakhir Arief, L.C dan sejumlah pengurus yayasan.

Selain itu selama di Makassar, Mensos akan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang di Makassar.Keesokan harinya, Minggu 19 Juni 2011 Mensos dan rombongan akan menuju Kabupaten Barru dan mengunjungi Pondok Pesantren Darul Da’wah Wal Irsyad Abdurahman Ambo Dalle (DDI-AD) Mangkoso Kabupaten Barru dalam rangka menghadiri acara penamatan santri dan wisuda sarjana.

Menurut rencana rombongan akan berangkat pagi hari dengan menggunakan Bus Toddopuli dan akan bersantap siang bersama di rumah jabatan Bupati Barru, Bapak Ir. H. Andi Idris Syukur, M.S. bersama unsur Muspida Kabupaten Barru, selanjutnya kembali ke Makassar dan langsung menuju Bandara Sultan Hasanuddin. Setelah istirahat di ruang VIP room bandara, Menteroi Sosial dan rombongan dengan menggunakan pesawat Garuda GA 605 menunju Jakarta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>