Si jago merah kembali mengamuk di Kelurahan Bungaeja Baru Kecamatan Tallo Kota Makassar, Rabu (25/5) mengakibatkan 88 buah rumah terbakar, yang terdiri 133 KK,  601 Jiwa, 45 balita dan 20 lanjut usia.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Tagana Sulsel yang dikomando Drs. H. Syakhruddin. DN, M.Si, langsung terjun ke lapangan melaporkan, kejadian bermula dari rumah Anwar, karena rumah yang letaknya saling berdekatan serta terbuat dari bahan yang mudah menyala mengakibatkan api menjalar dan melalap rumah lainnya, akibatnya 88 rumah ludes seketika.

Lurah Bungaeja Beru, Andi Eldi Indra Malka dan Camat Tallo Mario Said, S.Ip, M.Si tiba di lokasi kebakaran bersama Tim Reaksi Cepat Tagana, langsung mengambil langkah pertolongan, seperti mengungsikan warga dari lokasi kebakaran, sementara Tagana membangun tenda darurat dan dapur umum lapangan (Dumlap) untuk melayani warga yang mengalami musibah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>